Friday, June 11, 2010

Menampilkan Username dan Password yang tersimpan pada Mozilla Firefox



FirePasswordViewer adalah versi GUI alat FirePassword populer dirancang untuk mendekripsi sign-on rahasia disimpan oleh Firefox. Firefox catatan rincian login seperti username dan password untuk setiap situs web resmi oleh user dan menyimpannya dalam tanda-file database dalam format terenkripsi.

alat FirePasswordViewer dapat mendekripsi dan menampilkan rahasia pada baris yang sama seperti Firefox built-in password manager. Keuntungan utama FirePasswordViewer adalah bahwa hal itu tidak membutuhkan Firefox untuk berjalan. Hal ini sangat berguna dalam memulihkan sign-on detail ketika Firefox gagal berfungsi dengan benar.

Berikut adalah highlights dari fitur atas FirePasswordViewer yang membuatnya terpisah dari alat serupa lainnya, termasuk yang komersial.

* Segera mendekripsi dan disimpan kembali password terenkripsi dari ‘Firefox Sign-on Secret Store’ untuk semua versi Firefox.
* Mendukung pemulihan password dari sistem lokal maupun sistem remote. Pengguna dapat menentukan lokasi Firefox profil dari sistem remote untuk memulihkan password.
* Hal ini dapat memulihkan password dari toko Firefox rahasia meskipun dilindungi dengan password master. Dalam kasus seperti user harus memasukkan master password yang benar untuk berhasil mendekripsi tanda-on password.
* Secara otomatis menemukan lokasi Firefox profil berdasarkan versi diinstal Firefox.

* Password tidak ditampilkan secara default untuk alasan keamanan karena data sensitif. Namun pengguna dapat beralih perilaku menggunakan tombol ‘Tampilkan Password’.
* Pada operasi pemulihan berhasil, username, password bersama dengan login website yang bersangkutan akan ditampilkan.
* Urutkan fitur untuk mengatur daftar password yang ditampilkan dengan nama pengguna, sandi atau situs web yang memudahkan untuk mencari melalui 100′s entri.
* Pengguna dapat menyimpan daftar password Firefox pulih ke HTML untuk mentransfer file ke sistem lain atau untuk penggunaan masa depan.
* Mudah dan cepat untuk digunakan dengan user interface yang ramah ditingkatkan.
* Tidak memerlukan instalasi seperti yang mandiri alat portabel dan dapat dijalankan langsung pada sistem apapun.

DOWNLOAD
Fire Password Viewer (enterupload)

Fire Password Viewer (4shared)

0 comments:

Blogger Action by ∙∙ Z䃃 èL Kàrïm ∙∙|Copyright @ 2010 - Z A F W A R E
Template by : kendhin x-template.blogspot.com